Senin, 09 November 2009

Benda Bertuah

Saya Mencari Benda-benda bertuah yang memiliki fungsi dan dapat di maharkan, contoh benda yang dapat di maharkan dan di transaksikan adalah :

- Benda Anti Cukur

- Benda Anti Tembak

- Rantai Babi ( Anti Cukur, Anti tembak, Kebal badan )

- Rantai Bumi ( Anti Cukur, Anti tembak, Kebal badan )

- Batu Merah Delima ( Merah di gelas Min 3 gelas / Anti Cukur )

- Batu Giok ( Asli & Di bakar Tetap Dingin )

- Ayam Cemani ( Asli / Semua Organ Hitam )

- Mani Gajah ( Asli dan belum menjadi kristal )

- Batu Robah ( Batu dapat Merubah Air )

- Bambu Pethuk ( Alis harus ketemu / bukan ruas & Bukan Sambungan )

- Guci / Mangkok Anti Racun ( Anti racun min 20 Menit )

- Keris Berdiri ( Keris Dapat Berdiri Tanpa Warangka )

- Kantong Macan ( Dapat Menghilang )

- Samurai ( Asli Bahan Titanium, Putus Paku 12 Dengan Jarak Potong 10 cm )

- Tokek Rumah ( Min 3,5 0ns )

- Tokek Batu / Brazil ( Min 1 kg )

- Dll


Jika saudara/i Mempunyai atau mendapatkan info tentang keberadaan benda-benda tersebut, harap segera menghubungi kami.

No Telp : 0817154445 & 085286445345

E-mail : yannylucky_agency@yahoo.com



42 komentar:

  1. Saya punya mangkok anti racun, jaman dinasty ming, lulus tes dgn dixi (sidola) min 20 menit, saya cari "the real buyer"

    hubungi : Eli - 085881272573

    BalasHapus
    Balasan
    1. PT.PUSAKA JAWA ANDLAS MEDAN
      Perusahaan yang membeli barang antik/pusaka seperti anti basi, anti bacok, anti rasa, anti cukur, tokek rumah, ayam cimani dll.
      Silahkan datang ke kantor kami atau cek di web kami.

      Kantor : Jl. Ismail Harun No,55 Medan Kec. Percut Sei Tuan
      Telp : 061 77900679

      Dirut Cabang Medan : SAUT FREDDY MARPAUNG
      No. HP : 0821 6499 9937
      : 0819 4622 2201

      Customized Services : KRISTINA SH
      No. HP : 0853 6079 2222

      Administrasi : SUNARSIH Amd.kom
      No. HP : 0823 6592 6694

      Marketing : YUSLIAN
      No. HP : 0821 6499 4559

      Email : pusakajawaandalasmedan@gmail.com
      Web : http://pt-pusakajawaandalas.blogspot.com/

      Hapus
    2. barang ada dan nyata.pembeli gak ada

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimanhja agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    4. PEMILIK BARANG BANYAK, PEMBELINYA TAK ADA..
      INI ADA JENGLOT/MUMMI, LANGSUNG PEMBELI AJA, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN DAN SMS YANG SERIUS AJA,
      SAYA KURANG YAKIIN ADA PEMBELINYA BARANG JELEK KAYAK GINI,
      YANG SERIUS MEMBELI SILAHKAN DATANG, YANG CUMA NGELIHAT KAMI USIR, HP. 0812 6328 1206

      Hapus
  2. saya punya samurai lipat & banyak lg hubungi .iman 021-93922909

    BalasHapus
  3. sya punya rb,blue safir, bambu petuk,uang soekarnno pecahan seribu....
    klw berminat hubungi 081240410939

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
      1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
      2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
      ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
      3. DLL
      Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
      Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  4. Informasi Untuk Penggemar barang antik.
    Dijual BK/Mumi/Jenglot fisik.
    Harga penawaran tertinggi 250M,
    Nego dan siap untuk uji LAB.
    Informasi 0852 622 41168

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya nawarin kwris bwrdiri spa yg minat imbok sya

      Hapus
  5. Ada yng minat batu mahma / batu lahar gak / ada juga air abadi di dalam batu mahma/ lahar klo ada kolektor yg berminat hubungin aja 089698958595 nomor ini . Di jamin gakda yang punya karna cuma ada 2 biji doang. Klo RB / MD /mustika lipan banyak yng punya lebih lebih jenglot atau pemakan darah hem dah njamur di jawa. Kbanyakan yng kayanya tidak wajar kbanyakan pakai yg nyimpang dari dari alloh sori kami tak miara kayak gituan...
    Ada juga anti tembak badar besi kami punya cuma satu kalo badar besi khusus anti tembak

    BalasHapus
  6. Permisi numpang nawarin barang antik...Sy ada piring & guci antik anti racun & anti basi..
    Yg berminat bisa hub sy di 081334559937
    PIN BB 2B4DDB47

    BalasHapus
  7. Selamat pagi....!

    Untuk semua pemilik Anti Cukur yg berdomisili di Pontianak dan sektarnya dan barangnya hendak di maharkan, saya mengundang bapak/ibu untuk bertatap muka dan berbagi bersama, saya ada di Pontianak sejak tgl. 08/06/'14 untk melakukan pengetesan dan pemaharan benda Anti cukur pada hari jumat 13/06/'14. Salam .

    Peter Noya - 085216868282

    BalasHapus
  8. Cari real Buyer yg cari Giok Anti Racun tested 20 menit lebih. posisi barang di jakarta.
    Kami tidak mencari penawaran harga yg tinggi, tapi mencari buyer / pembeli yg memang mencari dan akan membeli Guci Anti Racun bukan mediator.
    kl ada yg minat hub: 085216543101

    BalasHapus
  9. saya punya piring anti rasa, bambu pethuk, kain tahan bakar..
    dicari pembeli / peminat serius..
    hubungi di nomor ; 082225738396

    BalasHapus
  10. SEMPATKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU

    Buyer benda antik.

    Halo saudara/i
    Bingung mencari buyer benda antik yang serius ? Atau banyak buyer yang tidak jelas , banyak cerita saja dll. ?
    Di sini kami menerima barang barang antik yang memiliki khasiat / bertuah / berkhodam. Namun benda tersebut haruslah asli dan berkekuatan alami. Bukan benda isian atau benda yang abal2an.
    Apakah saudara/i memiliki benda2 bertuah dan berniat untuk memaharkan nya ? Silahkan hubungi contact kami di bawah ini. TIDAK PERLU TERLALU CEPAT TERGIUR DENGAN HARGA YANG AKAN KAMI TAWARKAN NANTI NYA. TETAPI PASTIKAN TERLEBIH DAHULU BARANG ANDA ASLI DAN MEMILIKI TINGKAT KEAMPUHAN SEPERTI YANG DIINGINKAN !! DAN DISINI KAMI BEKERJA DENGAN JUJUR DAN TIDAK ADA UNSUR TIPU MENIPU ATAU MERUGIKAN ORANG LAIN :)
    Kami bersedia melayani setiap pertanyaan dengan baik dari siapapun anda.
    Segera hub kami dan berikanlah kepercayaan kepada kami untuk kerja sama selanjutnya.
    Domisili di Kota Medan, Sumatera Utara.
    Dan utk kota sekitarnya.

    NB : BAGI YANG SERIUS SAJA KARENA KAMI TIDAK MELAYANI YANG HANYA BERMAIN2. KAMI TIDAK PUNYA WAKTU BUAT ITU. Mohon kerjasamanya ya :)

    Contact person :
    Pin bbm : 523FD040
    No hp : 081264359497

    Terima kasih.
    Salam hangat, JESSICA

    BalasHapus
  11. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan salah satu media ini,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah delima,Batara Karang,Rantai Babi BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan tmn saya pnya 1 buah MD
      Sdh di tes air 8 gelas, siap di maharkan
      Klo minat hub.082292929815
      Alamat Papua (merauke)
      Makasi.

      Hapus
  12. INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI ANTI CUKUR .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
    Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
    KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batu mustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    BalasHapus
  13. SAYA MAU MAHARKAN
    Mustika kelapa asli di profil saya
    uda saya tess menurut orang banyak :
    1 .gosok uang kertas nempel
    2 . kasih air berubah rasa
    3 . kasih santan 3 hr ngk basi
    4 . di kasih dalam nasi 3 hr ruang vakum ngk basi

    MINAT :
    Hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
    padang bulan medan indonesia

    ngk pake uang undangan
    saya butuh uang

    BalasHapus
  14. Saya punya barang antiq majapahit majapahi di face book saya
    Saya cari yg seriuse ada mangkok 4
    Dan juga koleksi lainya hub 081999039099

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum
    Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
    Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
    Minat hub 087739502689

    BalasHapus
  16. saya punya kantong macan lodaya satu pasang
    https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1655891294673669&id=1601733293422803

    BalasHapus
  17. saya ada RB (ac). BAMBU PETHUK (fisik). MUSTIKA LIPAN (tembus pandang). lokasi medan. 29A89E82 ... 081281916575 ... peminat serius. jika anda wakil/mediator buyer pasti anda sudah dibekali kriteria yg dicari buyer dan dana tunggu atau dana cuci tangan setelah pengetesan barang. maaf jika tulisan saya agak kasar. karna sudah beberapa mediator yg saya jumpai hanya sekedar pengen tahu atau sekedar tes dan lihat. saya bukan cari uang receh. tidak ada uang undangan atau uang lihat barang

    BalasHapus
  18. Saya punya Bambu Pethuk Asli, berminat silahkan hub. 081386259322, atau pin bb 58812912. Yg serius saja. Trims

    BalasHapus
  19. Saya punya Bambu Pethuk Asli, berminat silahkan hub. 081386259322, atau pin bb 58812912. Yg serius saja. Trims

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum
    Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
    Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
    Minat hub 087739502689
    WA 081931711932
    Saya juga ada BK,RB,,mahar realistis aja yang penting bisa rawat,

    BalasHapus
  21. Saya ada guci anti racun sudah berulang kali di tes kemampuan 20 menit yg minat serius tlg kontak 087770307488, dan ada pedang cina ber tuah dan barang antik guci2 dll.

    BalasHapus
  22. Saya punya Keris Berdiri, Lokasi Pasuruan jawa Timur.
    Telp. 087759600142

    BalasHapus
  23. Saya mahar kan kul buntet hitam kelam minat hub 089514166573 ( jember jawa timur)

    BalasHapus
  24. selamat siang, saya juga ada link yang bisa membantu proses benda2 anti cukur untuk menghasilkan uang, khusus daerah Bali saja

    silakan bagi teman2 yang mempunyai link ke pemilik benda2 tersebut hubungi saya di 081353333288. terima kasih

    BalasHapus
  25. Bagi yg lg cari ayam cemani teman sy langsung punya 4 ekor fisik dan darah hitam semuanya, hub 082166231715 lokasi medan

    BalasHapus
  26. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. DLL
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimanhja agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  28. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  29. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  30. Sy punya anti cukur RB, 7 mata dites ke rambut dgn silet baru walaupun 3 org saling bepeganan, rambut siapa aja yg bertiga itu dipotong rambutny tdk putus, begitu juga daun pisang, panjang RBny ukuran rokok mild warna kekuning2an, bsarnya ukuran jari klingking kita,sdah 29 thn dipakai pemiliknya. Minat hub no tlpn/WA: 082191601974. Lokasi Banda Aceh

    BalasHapus
  31. Mau tanya donk,ada 1 ekor TR aman 4ons cuma panjqngnya apakah masih perlukah ukurannya

    BalasHapus
  32. Anti rasa hasil tarikan anti racun anti basi. Silahkan wa sy 081236322878.mksh.

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum dan salam kenal..

    Saya michael.

    Ada bambu pethuk jujur punya saudara saya.

    Kalau mau di jual harga berapa?
    Siapa tau kita jodoh.

    Ada juga mangkuk2 dari jaman dinasty, guci penyimpanan abu jenazah raja, perangko2 jaman dahulu, keris punya Ibu kita RA. Kartini (keris tetapi pinggir dan ujung tidak runcing dan memiliki motif, kalau saya lihat, waktu jamannya keris itu tidak untuk berperang, karena design'ny memang di buat tidak ada yg tajam), cincin berlian dengan 3 mata (design cincinnya kuno/jaman dahulu, dan masih banyak lagi.

    Saudara saya berprofesi sebagai pemborong rumah2 tua jaman2 dahulu beserta perabotannya.



    Nomor HP + WA
    Michael :: 082137906445

    BalasHapus
  34. Saya ada benda pusaka RB dengan kreteria benda kolong 3 , 31 titik mata. Jika ada yg minat silakan hubungin saya di no ini
    Hp/wa : 082387613293
    Lukman.

    BalasHapus