Senin, 09 November 2009

Buyer / Pembeli Benda Bertuah

Saya Mencari Benda-benda bertuah yang memiliki fungsi dan dapat di maharkan, contoh benda yang dapat di maharkan dan di transaksikan adalah :


- Benda Anti Cukur

- Benda Anti Tembak

- Rantai Babi ( Anti Cukur, Anti tembak, Kebal badan )

- Rantai Bumi ( Anti Cukur, Anti tembak, Kebal badan )

- Batu Merah Delima ( Merah di gelas Min 3 gelas / Anti Cukur )

- Batu Giok ( Asli & Di bakar Tetap Dingin )

- Ayam Cemani ( Asli / Semua Organ Hitam )

- Mani Gajah ( Asli dan belum menjadi kristal )

- Batu Robah ( Batu dapat Merubah Air )

- Bambu Pethuk ( Alis harus ketemu / bukan ruas & Bukan Sambungan )

- Guci / Mangkok Anti Racun ( Anti racun min 20 Menit )

- Keris Berdiri ( Keris Dapat Berdiri Tanpa Warangka )

- Kantong Macan ( Dapat Menghilang )

- Samurai ( Asli Bahan Titanium, Putus Paku 12 Dengan Jarak Potong 10 cm )

- Tokek Rumah ( Min 3,5 0ns )

- Tokek Batu / Brazil ( Min 1 kg )

- Dll


Jika saudara/i Mempunyai atau mendapatkan info tentang keberadaan benda-benda tersebut, harap segera menghubungi saya.


Mr. Yanny Lucky Lolong ,

- No Telp : 0817154445 & 085286445345

- E-mail : yannylucky_agency@yahoo.com





43 komentar:

  1. Pak, saya memiliki barang berupa batu giok dalam bentuk 2 buah batu prasasti + 1 bentuk keris. Saya berkeinginan untuk menjualnya. Mohon bantuannya kalau ada yang berminat bisa menghubungi saya (SMS) di nomer 085729529659 / 085228080689. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. Mohon masukan bu, sy tertipu dengan seorang yg bernama mb Gumpala saya melihat metodenya sama dgn metode Kyai Soleh Pati, hanya bedanya klu kyai menggunakan binatang klu mv Gumpala menggunakan sesajen dan saya menemukan berita ttg mb gumpala ini dari internet krn saya kesulitan dana plus hutang yg lumaian banyak hampir 500juta dan teman2 saya byk yg tdk perduli dgn kondisi ini bahkan mrk menjauh sementara dulu saya boleh dibilang atm berjalan buat saudara dan para sahabat saya, maka atas komunikasi dgn mb gumpaka bhw dia melalui roh gaib dpt menarik duit yg brppun besarnya tergantung biaya sesajen yg kita inginksn, ketika itu saya perlu 5 milyard krn saya rencana mau buka usaha dan dgn 5 milyar mb gumpals meminta dana 14.750.000 dan uang 5 milyar insyah Allah dalam waktu 4 smp 5 hari dana tersebut sdh dapat dikumpulkan dan akan dikirim lewat bank sesuai dgn no rekening yg saya yg saya berikan. Sblmnya saya kirimkan data2 pribadi nama jelas sesaui ktp dan no rek bank, ketika semua selesai saya transfer dana tersebut melalui atm milik org lain yg di tunjuk oleh mb gumpala, hg hari ketiga saya selalu intens hubungan dgn mb gumpala sampe akhirnya pada hari ke 5 beliau katakan dana 5 milyar sdh ada, hari esoknya dia katakan bhw dia sdh brd di bank dan dana siap di transfer sekaligus namun terakhir dia meminta dana 4.750.000 untuk byr ongkos pengirinan krn dana 5 milyar tdk bisa dipotong sesuai petunjuk para dewa gaip dia katakan bahwa besok dana siap di terima bila dana terakhir saya 4.750.000 sdh dibayarkan. Alhasil sayapun transfer dana tsb pada waktu itu...namun hingga saat ini dana tsb tidak pernah saya terima bahkan no mb gumpala saya hubungi masuk tp tidak pernah diangkat, saya sdh melaporkan hal ini kepada bank BRI krn dia menerima dgn account BRI atas nama Siti Arsyat no rekening sdh di kepolisian. Maaf saya berharap Kyai Soleh Pati tdk seperti itu. Yg jelas saya sdh tertipu. Salam jan awuy

      Hapus
  2. Keris berdiri dimaharkan
    Keris yang dapat berdiri tanpa warangka, telah dicoba selama 12 jam lebih dan tidak jatuh.
    Jenis: Naga Raja Sepuh, Luk: 7, Pamor: Sisik Ular, Trah: Kediri
    Hub. Pin BB: 2A6AE594
    FB: jack rawy

    BalasHapus
  3. Benda anti cukur, anti silet, anti tembak saya punya. Jenisnya kol buntet sama besi kuning. Hubungi/sms: 0852 3322 6222

    BalasHapus
  4. Ada yng minat batu mahma / batu lahar gak / ada juga air abadi di dalam batu mahma/ lahar klo ada kolektor yg berminat hubungin aja 089698958595 nomor ini . Di jamin gakda yang punya karna cuma ada 2 biji doang. Dan kami juga punya anti tembak silahkan di tes badar besi yg siap di maharkan. Klo RB / MD /mustika lipan banyak yng punya lebih lebih jenglot atau pemakan darah hem dah njamur di jawa. Kbanyakan yng kayanya tidak wajar kbanyakan pakai yg nyimpang dari dari alloh sori kami tak miara kayak gituan...

    BalasHapus
  5. Permisi numpang nawarin barang antik...Sy ada piring & guci antik anti racun & anti basi..
    Yg berminat bisa hub sy di 081334559937
    PIN BB 2B4DDB47

    BalasHapus
  6. saya ada kenal pemilik mani gajah dan bambu patil ..ingin d maharkan ..hubungi 082329759383 atau 085225393355 ..lokasi nya skrg di semarang ..maaf saya cuma membantu mencari pembeli yg serius saja ..trima kasih

    BalasHapus
  7. Saya punya pring petuk udah puluhuan taun, sekarang mau di maharin, lokasi tasikmalaya no hp.085294866100

    BalasHapus
  8. Monggo d maharkan
    MERAH DELIMA-AC
    BESI KUNING. -AC
    BAMBU PETUK
    UANG p karno thn:52-60-64
    Info lbh lnjt hbngi:087855005099

    BalasHapus
  9. Monggo d maharkan
    MERAH DELIMA-AC
    BESI KUNING. -AC
    BAMBU PETUK
    UANG p karno thn:52-60-64
    Info lbh lnjt hbngi:087855005099

    BalasHapus
  10. Ass....wr wb....dicari buyer serius untuk maharin benda merah delima asli.....berminat call/pm ya 081310936606 / 08561777160. Pin bbm 7FB73230
    Ket: pernah di tes 41gelas, bisa anti cukur.
    Hasil penarikan dari tapa.

    Yang berminat buyer kita antar ke pemiliknya di sukabumi.
    Di liat > tawasulan > dites > transaksi.
    Siapa yang berani mahar tertinggi dengan serius
    By tora winata

    BalasHapus
  11. Benda yang di mahar kan
    RB 13mata
    Merah Delima
    Mani gajah.

    Lokasi medan

    Yang kami cari cm keseriusan dari buyer.
    Bukan tentang mahar nya.

    Minat hub 7CA5A745
    thanks.

    BalasHapus
  12. Pak saya memiliki merah delima sepasang sekiranya bpk ingin membeli berapa nilai harganya dr bapak.?
    hub . 081266455457

    BalasHapus
  13. Yang mau jual ac berupa md ada buyer budget 200M . Syaratnya brg dibawa pemilik langsung ke jkrt. Kalau memang md asli bukan hasil tarikan buyer sekali lihat sdh tau jd tdk perlu di tes. Kejujuran diutamakan. Trims silahkan Hubungi Pin 2af7f952

    BalasHapus
  14. Sy punya mustika kelapa asli anti racun siap dites selama 50mnt memakai ikan lele dengan racun dan lolosyg berminat hbg samir 085145245494 wilayah makassar.

    BalasHapus
  15. Teman saya punya Mustika Kelapa Asli dngn Batu merah delima asli
    Batu merah delima sdh di tes dngn 8 gelas air
    Yang minat hub : 082292929815

    BalasHapus
  16. AT 2 unit. Bd besi AC 1 unit. MD AC 1 unit 11gelas. Datang,tes,bayar. Gk usah muluk2 yg penting nyata. Jogja 087739415777

    BalasHapus
  17. Saya ada anti tembak. Bisa dicoba pak. 081288289408.

    BalasHapus
  18. Saya ada anti tembak. Jika berminat hubungi 081288289408. Asli. Lokasi di Jakarta.

    BalasHapus
  19. Saya ada anti tembak. Jika berminat hubungi 081288289408. Asli. Lokasi di Jakarta.

    BalasHapus
  20. Saya ada anti tembak. Bisa dicoba pak. 081288289408.

    BalasHapus
  21. Saya punya mg 2 alam...tes dulu sblm anda maharin..
    Wilayah jakarta..087888513001

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum
    Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
    Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
    Minat hub 087739502689
    WA 081931711932
    Saya juga ada BK,RB,,mahar realistis aja yang penting bisa rawat,

    BalasHapus
  23. Sy punya batu rubah.dpt memrhkan air.blh di tes.asli batu .bukan buatan. Posisi di banyuwangi . 082141625344.maturnuwon.

    BalasHapus
  24. di maharkan mustika ular/naga,dan pring petuk bagi yang berminat Tlp 088215317699

    BalasHapus
  25. 083872548078 (WA)
    yang memiliki benda ghaib dan mau diajak kerja sama penarikan uang,hubungi saya RHIBAS jabodetabek

    BalasHapus
  26. Waalaikumsalam, ibu tinggal di.ana bu, dan usaha apa sekarang bu, mau juga dong bu,.. Bantu saya, hp sy 082298093147

    BalasHapus
  27. Saya punya rb 7 gulungan/lingkaran, kebal senjata tajam dan anti cukur (dites dgn silet baru dipegang rb rambut tdk putus dll. Lokasi Banda Aceh. Minat hub:085296981501

    BalasHapus
  28. Saya punya rb 7 gulungan/lingkaran, kebal senjata tajam dan anti cukur (dites dgn silet baru dipegang rb rambut tdk putus dll. Lokasi Banda Aceh. Minat hub:085296981501

    BalasHapus
  29. Saya ada batu giok asli dinasty

    Ada 3 macam batu
    Semua saya jual 1,5M
    WA : 085733106011

    BalasHapus
  30. Yg minat RB bisa hubungi sy 081247001256

    BalasHapus
  31. Ass wbr,
    Bagi siapa yg punya benda anti cukur silahkan hubungi saya di nomer 0813 7976 5720 proses tes ter cuma satu kali apabila gol atau lulus rambut tdk putus maka langsung proses bembayaran hari itu jga dri pda kebanyak tas tes klo dengan kami cukup satu kali tes maka barang anda insaallah jadi rezki.
    Tks. Wslm wbr sya tunggu info nya

    BalasHapus
  32. Ass wbr,
    Bagi siapa yg punya benda anti cukur silahkan hubungi saya di nomer 0813 7976 5720 proses tes ter cuma satu kali apabila gol atau lulus rambut tdk putus maka langsung proses bembayaran hari itu jga dri pda kebanyak tas tes klo dengan kami cukup satu kali tes maka barang anda insaallah jadi rezki.
    Tks. Wslm wbr sya tunggu info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaikm as lm
      Almt mn saya ada mas anti tembak jg anti cukur

      Hapus
    2. Bapak angkat saya punya RB yg AC.lokasi di Sumatera utara. Hub 082165417241 simbolon

      Hapus
  33. saya ada warisan leluhur 3 bilah kersi kuno usia lebih dari 400 tahun silahkan bagi yg minat hub 089654478882 mahar nego

    BalasHapus
  34. Saya ada mani gajah kristal...berat up 30 gram...
    Jika ada yg minat hub 08111172782
    Mahar Nego

    BalasHapus
  35. Saya pnya rantai babi...bagi yg serius comen y...
    Hub wa:081266883385
    Lokasi Bangka belitung

    BalasHapus
  36. Saya ada 2 batu..yg satu mani gajah tinggalan dari kakek dan satunya saya tidak tau namanya apa..tp saat saya tes dipinjam teman yg kena brongkitis dan batunya ditempelkan di dida selama 3 hari sembuh total..dan dites saat bati dipegang wanita dibuat panco tidak bisa bisa terkalahkan...jika ada yg berminat wa 082140089768.. lokasi di tulungagung jawatimur

    BalasHapus
  37. Bantu saudara.saya punya bapak angkat yg memiliki RB yg AC. Bagi yang minat dengan RB tersebut dapat menghubungi simbolon 082165417241

    BalasHapus